Bahan Cotton Primadona Kaos Sablon

Bahan Cotton Primadona Kaos Sablon

By admin | Senin, 01 Januari 2018 | Kaos

Mau tahu jenis-jenis bahan kaos yang biasa kita pakai? Ternayata kain pada kaos itu berbeda-beda tergantung darimana produksinya. Mungkin kita merasa berbeda saat mengenakan kaos distro dibandingkan kaos pasar, baik dari kualitas, kenyamanan dan harga.

Pada umumnya setiap bahan kaos yang diproduksi konveksi pasti berbeda, menyesuikan harga yang sesuai dengan permintaan konsumen mereka. Yuk kita pelajari, pasti berguna jika kamu mau bikin kaos atau sekedar mengenal jenis bahan kaos yang akan kamu beli.

 

1. Cotton Combed

Bahan katun combed terbuat murni 100% dari serat kapas alami. Bahan combed berkarakteristik memiliki tekstur yang halus, dingin, nyaman, dan menyerap keringat. Kain Combed memiliki serat benang yang lebih halus dan rata sehingga penampilannya akan menjadi lebih halus , rata dan rapi. Ada beberapa jenis kain combed yang ada di pasaran.

Kain 20s memiliki ketebalan yang paling tebal, sedangkan combed 30s memiliki ketebalan yang paling tipis. Kain Combed merupakan kain yang paling banyak dipakai dan menjadi favorit kaos distro karena halus dan nyaman ketika digunakan, sebagai standar kaos bagus.

Jenis 20s lebih tebal, dan 30s lebih tipis, tergantung selera masing-masing lebih suka jenis yang mana.


2. Cotton Carded

Dibandingkan dengan kain combed , kain cotton cardet memiliki serat benang yang kurang halus. Kain cardet merupakan kain KW1 nya kain combed sehingga Hasil rajutan dan penampilan bahan kurang halus dan kurang rata.

Kelebihan kardet jadi harganya relatif lebih murah dibandingkan cotton combed, bahan cotton cardet sering digunakan untuk kaos-kaos yang dijual dipasar atau toko yang harganya lebih murah.

 

sumber: https://mallonlineindonesia.com/mengenal-jenis-jenis-bahan-kaos/

 

Komentar


Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar